Adrian/Felisha Menang! Indonesia Ungguli China 1-0 di Badminton Asia Junior Championships 2023

Minggu, 09 Juli 2023 - 11:57 WIB
Adrian/Felisha Menang! Indonesia Ungguli China 1-0 di Badminton Asia Junior Championships 2023
YOGYAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, berhasil memberikan keunggulan kepada tim Merah Putih dalam pertandingan kedua Grup A Badminton Asia Junior Championships 2023 melawan China. Adrian/Felisha berhasil mengalahkan Zhu Yi Jun/Huang Ke Xin dalam pertandingan yang berlangsung tiga gim dengan skor 21-16, 23-25, dan 21-10.

Dengan hasil ini, Indonesia sementara unggul 1-0 atas China. Pada pertandingan selanjutnya, sektor tunggal putri akan mempertemukan Mutiara Ayu Puspitasari dengan Xu Wen Jing.





Pertandingan berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, pada Minggu (9/7/2023) pagi WIB. Adrian/Felisha memulai pertandingan dengan sangat baik, dengan variasi serangan yang sering kali membuat Jun/Xin kesulitan.

Namun pada akhirnya, Adrian/Felisha berhasil mengakhiri perlawanan pasangan muda asal China tersebut. Mereka berhasil memenangkan gim pertama dengan skor meyakinkan 21-16.

Di gim kedua, pasangan muda China mulai menemukan ritme permainan mereka. Mereka berhasil membuat Adrian/Felisha kesulitan dalam mematahkan serangan lawan.

Meski begitu, pertandingan berlangsung sangat sengit karena kedua pasangan saling bertukar serangan. Namun sayangnya, Adrian/Felisha harus mengakui keunggulan pasangan China dan menelan kekalahan dengan skor 23-25 di gim kedua.

Pada gim ketiga, Adrian/Felisha langsung tancap gas. Mereka berhasil unggul atas Jun/Xin dengan skor 11-7 pada interval. Setelah interval, pasangan muda Indonesia semakin kuat.

Mereka berhasil mencuri poin-poin dari pasangan China. Bahkan Adrian/Felisha berhasil unggul dengan selisih skor yang cukup jauh, yaitu 18-10. Akhirnya, mereka berhasil menutup gim ketiga dan meraih kemenangan dengan skor akhir 21-10.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More