5 Fakta Victor Osimhen Pemain Napoli Seharga Rp 3,3 Triliun, Salah Satunya Top Skor Piala Dunia U-17

Selasa, 11 Juli 2023 - 10:01 WIB
5 Fakta Victor Osimhen Pemain Napoli Seharga Rp 3,3 Triliun
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis , mengungkapkan bahwa hanya Paris Saint-Germain (PSG) yang memiliki kemungkinan merekrut Victor Osimhen karena sang pemain dipatok harga 200 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun. Lantas, seperti apa sosok sang pemain?

Osimhen telah menjadi mesin gol bagi Partenopei -julukan Napoli- pada musim 2022-2023. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak 31 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Osimhen juga berperan penting dalam meraih gelar Liga Italia yang sudah lama dinanti oleh Napoli.

Oleh karena itu, mantan pemain Lille tersebut menjadi target utama di bursa transfer musim panas ini. Namun, Napoli tidak akan melepas Osimhen dengan mudah. De Laurentiis menyatakan bahwa hanya PSG yang berpeluang merebut tanda tangan Osimhen.



Hal ini didasarkan pada pernyataan De Laurentiis yang menetapkan harga Osimhen sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun. Jumlah tersebut tentu bukan masalah bagi Les Parisiens -julukan PSG.



"Satu-satunya klub yang memiliki kemampuan untuk merekrut Osimhen dari kami adalah Paris Saint-Germain," ujar De Laurentiis seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (11/7/2023).

"Jadi, jika Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG) bersedia membayar 200 juta euro atau lebih, maka kami akan menunggu dan mengevaluasi penawarannya," tambahnya.

Meskipun begitu, Osimhen saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli selama dua tahun ke depan, tepatnya hingga Juni 2025. Namun, jika ada pihak yang mampu membayar klausul pelepasannya, sang pemain bisa meninggalkan klub lebih awal.

Lantas seperti apa sosok sang pemain? Berikut 5 fakta menarik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More