Hasil Australian Open 2023: Sabar/Reza Tumbang di Tangan Wakil Jepang

Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:07 WIB
Hasil Australian Open 2023: Sabar/Reza Tumbang di Tangan Wakil Jepang
SIDNEY - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito di Australian Open 2023 . Sabar/Reza harus menyerah dalam dua gim dengan skor 19-21 dan 21-16.

Pertandingan berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia, pada Selasa (1/8/2023) siang WIB. Sabar/Reza menghadapi kesulitan sejak awal gim pertama, tertinggal poin lebih dulu dengan skor 7-11 dan akhirnya kalah 19-21.

Di gim kedua, Sabar/Reza kembali kesulitan dan tertinggal di awal gim dengan skor 8-11. Meskipun berusaha memperkecil ketertinggalan, mereka akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan Jepang dengan skor akhir 21-16.



Sabar/Reza menunjukkan permainan yang gigih, berusaha dengan smash dan serangan bertubi-tubi untuk menyamakan kedudukan. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil maksimal, dan Akira/Taichi mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.



Meskipun mengalami kekalahan, Sabar/Reza tetap menampilkan permainan yang kompetitif dan menantang bagi lawannya. Mereka akan terus berjuang di kompetisi berikutnya untuk meraih prestasi yang lebih baik.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More