Profil ADCR Caxinas, Klub Portugal yang Minat Datangkan Bintang Timnas Futsal Indonesia Evan Soumilena

Senin, 21 Agustus 2023 - 04:04 WIB
Profil ADCR Caxinas, Klub Portugal yang Minat Datangkan Bintang Timnas Futsal Indonesia Evan Soumilena
CAXINAS - Kabar mengenai minat klub ini untuk merekrut bintang futsal Timnas Indonesia , Evan Soumilena, menjadi topik yang ramai diperbincangkan.

Rumor ini pertama kali muncul dari sumber berita asing bernama Asean Futsal. Dalam laporan mereka, disebutkan bahwa Evan Soumilena, pemain unggulan dari tim Black Steel FC Papua, sedang dalam proses menuju ADCR Caxinas.

Lalu, bagaimana profil lengkap dari klub ADCR Caxinas? Berikut adalah informasinya.

Profil ADCR Caxinas



ADCR Caxinas merupakan salah satu klub futsal yang berbasis di Portugal. Mereka terlibat dalam kompetisi Liga Placard, kompetisi utama futsal profesional di negara ini.



Dikutip dari situs FPF, Liga Placard telah diakui sebagai salah satu kompetisi futsal terbaik di dunia. Bahkan, liga ini menduduki peringkat dua dalam daftar terbaik UEFA.

Salah satu tim yang meraih kesuksesan di Liga Placard adalah Sporting CP. Tim ini berhasil meraih gelar UEFA Futsal Champions League sebanyak dua kali.

ADCR Caxinas adalah salah satu peserta dari Liga Placard. Tim yang bermarkas di Vila do Conde ini juga dikenal dengan sebutan Caxinas Poca Barca.

Pada musim 2022/2023, Caxinas berhasil mencapai babak play-off dalam Liga Placard. Namun, mereka berada di posisi kedelapan dan harus berhadapan dengan tim puncak klasemen, Sporting CP.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More