Atlet Terseksi Dunia Tantang Erling Haaland Lomba Lari 200 Meter

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:05 WIB
Alica Schmidt menantang Erling Haaland lomba lari 200 meter. Atlet terseksi dunia itu saat ini menunggu kapan penyerang Manchester City siap / Foto: Kolase
Alica Schmidt menantang Erling Haaland lomba lari 200 meter. Atlet terseksi dunia itu saat ini menunggu kapan penyerang Manchester City siap.

Schmidt saat ini sedang berkompetisi di Kejuaraan Atletik Dunia di Budapest, Hongaria. Pelari tercepat Jerman itu sukses membantu timnya mencapai final estafet campuran 4x400m, minggu lalu.

Sekarang perhatiannya beralih menghadapi Haaland dalam perlombaan lari. Itu diketahui saat ia diwawancarai surat kabar Norwegia.







Foto: DailyMail

Saat itu, wanita bertubuh seksi berusia 24 tahun itu ditanya apakah dia akan menang melawan Haaland, yang sering menunjukkan perubahan kecepatan yang aneh di lapangan untuk Man City dan Norwegia?

"Ooo, saya tidak tahu, mungkin. Saya pikir, pada 400m, ya. Namun pada jarak 200m, akan lebih sulit. Tapi saya akan senang jika balapan berlangsung kapan saja," tutur Schmidt dikutip dari DailyStar, Sabtu (26/8/2023).

Lantas kapan lomba lari Schmidt versus Haaland berlangsung? "Saya tidak tahu, mungkin saya harus menanyakan hal itu kepadanya. Tapi saya selalu siap."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More