Kocak, Tantangan Alex Rins Dijawab Netizen Indonesia: Bakal Balapan Pakai Pakaian Khas NTB?

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 17:35 WIB
Banyak cerita yang hadir selama para sirkus MotoGP berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk melangsungkan balapan di MotoGP Indonesia 2023, akhir pekan ini / Foto: Kolase
LOMBOK - Banyak cerita yang hadir selama para sirkus MotoGP berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk melangsungkan balapan di MotoGP Indonesia 2023, akhir pekan ini. Salah satunya datang dari Alex Rins, yang mencuri perhatian netizen.

Sebelum memulai balapan, Rins sempat menghadiri acara di Jakarta, Rabu (11/10/2023). Pembalap LCR Honda itu berkesempatan mengenakan busana kerajinan tangan Indonesia.

Dalam unggahan di media sosialnya, Rins mengenakan pakaian dan syal tenun kain batik. Tak hanya sampai disitu, pembalap berusia 27 tahun itu memberikan tantangan kepada netizen Indonesia.







Jika berhasil mendapatkan 30 ribu likes, Alex Rins akan mengenakan pakaian tersebut saat balapan. Tentunya, netizen Indonesia menjawab tantangan tersebut dan kini postingan tersebut telah mendapatkan 63.449 likes.

"Pakaian yang bagus? Bagaimana menurutmu? (Jika mendapatkan) 30 ribu likes itu akan saya pakai balapan di akhir pekan," tulis Alex Rins di media sosialnya.

Memen unik juga dialami oleh pembalap Moto2, Marco Ramirez yang mencoba membaur dengan warga lokal. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Marco Ramirez mengendarai Honda Beat mencoba mengisi bensin dengan membeli secara eceran.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More