3 Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Tidak Akan Dipanggil Lagi oleh Shin Tae-yong

Rabu, 18 Oktober 2023 - 07:06 WIB
3 Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Tidak Akan Dipanggil Lagi oleh Shin Tae-yong
BANDAR SERI BEGAWAN - Menjelang pertandingan penting seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 , Shin Tae-yong bakal mengundang sejumlah pemain andalannya untuk memperkuat timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan ini ingin memanfaatkan momentum positif setelah menang 6-0 atas Brunei Darussalam di leg pertama.

Shin Tae-yong diprediksi bakal melakukan rotasi pemain di leg kedua yang akan digelar di Bandar Seri Begawan pada Selasa (17/10/2023). Beberapa pemain yang berpotensi mendapat kesempatan bermain antara lain Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, dan Witan Sulaeman.



Ketiga nama pemain tersebut kerap menjadi andalan Shin Tae-yong di berbagai laga. Hal itu bisa terjadi lantaran pelatih 53 tahun itu tidak akan memanggil mantan pemain Timnas Indonesia yang sudah lama tidak dimainkan.

Berikut tiga pemain Timnas Indonesia yang tidak akan pernah lagi dipanggil oleh Shin Tae-yong: (H2)



1. Stefano Lilipaly



Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain yang tidak akan pernah lagi dipanggil Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu tampaknya tidak terkesan dengan performa pemain naturalisasi asal Belanda itu.

Meskipun Lilipaly mencetak enam gol dan enam assist dari 15 penampilan, Shin Tae-yong lebih memilih pemain lain untuk mengisi posisi gelandang serang di Timnas Indonesia.

Padahal pemain Borneo FC ini sudah menjadi top skor dan assist di klubnya. Lewat sumbangsihnya juga, tim berjuluk Pesut Etam itu memimpin klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan keunggulan 4 poin dari peringkat kedua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More