Perbandingan Rekor Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski

Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:03 WIB
Islam Makhachev akan kembali bertemu dengan Alexander Volkanovski di ajang UFC 294 yang akan tersaji pekan ini. Duel UFC 294 akan digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (21/10/2023) waktu setempat / Foto: InsideSport
Islam Makhachev kembali bertemu dengan Alexander Volkanovski di ajang UFC 294 yang akan tersaji pekan ini. Duel UFC 294 digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (21/10/2023) waktu setempat.

Pada pertarungan rematch ini, Volkanovski berambisi akan pukul KO Islam Makhachev sebelum ronde ke-5. Hal ini lantaran petarung asal Australia ini kalah angka dari murid Khabib Nurmagomedov dalam duel yang berlangsung di Las Vegas di UFC 248.

Lantas bagaimana perbandingan rekor keduanya sejauh ini? Berikut ulasan mengenai perbandingan rekor Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski.



Perbandingan Rekor Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski





Islam Makhachev, yang kini memegang gelar juara kelas ringan UFC, mengajukan tantangan kepada juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, setelah berhasil mengalahkan Charles Oliveira.

Merujuk pada perbandingan pertandingan keduanya, Makhachev baru tampil sebanyak 24 match dengan catatan 23 menang dan 1 kali kalah. Sedangkan Volkanovski sudah tampil sebanyak 28 match 26 menang dan sama - sama mengemas 1 kali kekalahan.

Berbeda dengan Makhachev yang pernah kalah di panggung UFC, Volkanovski menelan kekalahannya sebelum dirinya menandatangani kontrak dengan UFC.

Dari 25 kemenangan yang dicatat oleh Volkanovski, dia meraih kemenangan terbanyak melalui KO/TKO sebanyak 12 kali. Setidaknya 48% dari jumlah total kemenangan yang diperoleh oleh Volkanovski.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More