Waduh, Ajay Devgan Tak Suka Kajol dan Karan Johar Berdamai

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 06:31 WIB
Waduh, Ajay Devgan Tak Suka Kajol dan Karan Johar Berdamai
Waduh, Ajay Devgan Tak Suka Kajol dan Karan Johar Berdamai
A A A
MUMBAI - Perdamaian yang dilakukan Kajol dan Karan Johar ternyata tidak disambut gembira orang disekeliling mereka. Ajay Devgan nampaknya tidak suka melihat Kajol dan Karan Johar berdamai.

Saat ditanya mengenai perdamaian yang dilakukan Karan dan Kajol, Ajay mengaku masalah tersebut sebagai masalah pribadi dan dia tidak mau membicarakannya. Bahkah, awalnya aktor berusia 48 tahun ini tidak tahu jika istrinya telah berdamai dengan Karan.

"Saya tidak pernah membicarakan topik dan masalah pribadi. Jadi ini adalah sesuatu yang sangat pribadi. Saya benar-benar tidak suka membicarakannya. Saya pun tidak suka berbicara tentang kehidupan pribadi," kata Ajay seperti dikutip Pinkvilla.

Mengenai dirinya menerima perminta maafan Karan, Ajay memilih mengalihkan jawabaan. Ayah dua anak ini lebih senang membicarakan masalah pekerjaannya sebagai aktor.

"Saya sibuk dengan film baru saya 'Baadshaho'. Film ini dijadwalkan rilis pada 1 September," ujarnya.

Seperti diketahui, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1988. Namun, pertengkaran terjadi. Diawali saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui sebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama. Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah menghianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat.

Pertengkaran ini membuat keterakan mereka sebagai sahabat dan tidak lagi berkomunikasi. Namun, momen ulang tahun Kajol beberapa waktu lalu, membuat hubungan persahabatan Kajol dan Karan membaik. Keduanya kembali menjadi sahabat yang baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0726 seconds (0.1#10.140)