3 Alasan Tyson Fury Sebut Cristiano Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:02 WIB
Tyson Fury dikenal sering melontarkan pernyataan kontroversial di luar ring, salah satunya saat mengatakan Cristiano Ronaldo pesepak bola hebat sepanjang masa. / Foto: Top Rank Boxing
JAKARTA - Tyson Fury dikenal sebagai juara dunia tinju kelas berat WBC yang cukup menakutkan di dalam ring tinju. Petinju asal Inggris ini sudah mencapai banyak prestasi dalam dunia tinju, termasuk menjadi juara dunia kelas berat di beberapa organisasi tinju berbeda.

Dalam gelar Champions Gala jelang duel kelas berat Tyson Fury vs Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (27/10/2023), bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo turut hadir sebagai tamu VIP.

Tyson Fury juga dikenal karena kepribadiannya yang kontroversial dan pernyataan-pernyataannya di luar ring. Salah satunya pada momen tersebut, saat mengatakan Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola hebat sepanjang masa.



Lantas apa alasan Tyson Fury sebut Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi? Berikut ulasannya.



Alasan Tyson Fury Sebut Cristiano Ronaldo Lebih Baik Daripada Lionel Messi

1. Tyson Fury Seorang Fans Manchester United



Tyson Fury adalah petinju kelas berat asal Inggris yang lahir pada 12 Agustus 1988, di Manchester, Inggris. Sebagai warga asli Manchester, maka tidak mengherankan jika Fury menjadi fans Manchester United.

Sejak kecil dirinya sudah menjadi penggemar klub berjuluk The Red Devil hingga saat ini. Bahkan tak jarang dirinya terlihat dalam pertandingan kandang Manchester United di Stadion Old Trafford.

2. Ronaldo Membesarkan Namanya di Manchester United

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More