Cara Beli Tiket Piala Dunia U-17 2023 Secara Online di 4 Kota Penyelenggara

Senin, 06 November 2023 - 17:31 WIB
Cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023 menarik untuk dibahas / Foto: PSSI
Cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023 menarik untuk dibahas. Sebab, ini adalah kesempatan langka bagi para pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan antara tim-tim terbaik di dunia di level usia muda.

Selain itu, ini juga merupakan ajang promosi bagi Indonesia sebagai tuan rumah yang mampu menyelenggarakan event internasional dengan baik. Hal ini tentu menjadi kebanggan kita semua sebagai warga Indonesia.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Empat stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan adalah Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Surakarta).



Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) telah resmi mengumumkan harga tiket menonton Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia. FIFA juga telah membuka pendaftaran resmi pembelian tiket secara online.



Bagi kalian yang akan membeli tiketnya secara online bisa langsung mengunjungi laman resmi FIFA. Namun jika belum mengerti cara belinya, simak ulasan berikut ini.

Cara Membeli Tiket Pada Piala Dunia U-17 Indonesia



Untuk membeli tiket secara online, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

- Langkah pertama, Kunjungi laman tickets-u17worldcup.com

- Klik menu “Buy Now”
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More