Prediksi Pemain yang Tak Akan Membela Timnas Indonesia dalam Laga Lawan Filipina

Selasa, 21 November 2023 - 16:54 WIB
Timnas Indonesia kini telah menjelma jadi satu tim kuat yang tak boleh diremehkan begitu saja bagi lawannya, terlebih di kancah internasional. / Foto: ist
JAKARTA - Timnas Indonesia kini telah menjelma jadi satu tim kuat yang tak boleh diremehkan begitu saja bagi lawannya, terlebih di kancah internasional. Terbaru, dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua Skuad Garuda berlaga melawan Irak .

Sayangnya, dalam laga yang dilaksanakan Kamis, 16 November 2023 ini anak asuh Shin Tae-yong harus bungkam dengan skor 5-1 dari Singa Mesopotamia .

Kekalahan yang mencolok ini tentunya membuat sebagian pencinta sepak bola Tanah Air kecewa terlebih ada beberapa pemain yang dianggap tampil buruk. Lantaran hal itu, ada banyak spekulasi dan prediksi terkait pemain yang tak akan bermain di laga selanjutnya.



Lantas, siapa saja pemain yang diprediksi tak akan membela timnas Indonesia lawan Filipina ? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.



Prediksi Pemain yang Tak Akan Membela Timnas Indonesia dalam Laga Lawan Filipina

Jordi Amat

(Foto: istimewa)

Bek tengah satu ini diketahui telah melakukan kesalahan yang cukup fatal. Bagaimana tidak, gol kedua Irak berasal dari bunuh diri pada menit ke-35.

Dengan begini, sangat mudah mengatakan pemain berdarah Spanyol itu tampil buruk pada laga kontra The Lions of Mesopotamia. Dan dengan aksinya itu, bisa diprediksi pemain 31 tahun ini tak akan membela skuad Garuda melawan Filipina.

Sandy Walsh

(Foto: Instagram @sandywalsh)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More