Angela Tanoesoedibjo Bangga sang Putri Debut di Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior Indonesia ITF 2023

Minggu, 10 Desember 2023 - 14:10 WIB
Angela Tanoesoedibjo Bangga Sang Putri Debut di Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior ITF 2023
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo , mengaku bangga melihat sang putri, Madeline Dharmajaya, debut di Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior 2023. Turnamen yang dihelat oleh International Taekwon-Do Federation (ITF) itu berlangsung di Sekolah Regina Pacis, Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (10/12/2023).

Dalam Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior 2023 itu, Madeline turun di kelas sabuk hijau anak-anak. Nampak Angela sangat antusias begitu nama putrinya dipanggil untuk tampil.



Ketua Kontingen Indonesia di Asian Para Games 2023 itu langsung berlari kecil mendekati arena pertandingan untuk mengabadikan momen debut Madeline. Dia pun memberikan semangat sembari merekam putrinya mengeluarkan jurus-jurus yang telah diinstruksikan.





Madeline pun berhasil meraih kemenangan atas lawannya, Kyra Prakoso, di laga pertama. Kemudian, bocah berusia delapan tahun itu kalah di partai final melawan Arthur Emmanuel. Namun, hasil tersebut sudah cukup untuk membuatnya menjadi runner up di kelasnya.

Angela pun mengaku sangat bangga melihat Madeline berani ikut berkompetisi. Sebab menurutnya, ajang ini sangat apik untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan sportivitas buah hatinya.

“Saya sebagai orangtua tentunya bangga Madeline bisa mengikuti sebuah kompetisi. Madeline ini memang sudah cukup lama ya, beberapa tahun belakangan ini menekuni taekwondo, salah satu cabor bela diri,” kata Angela kepada Tim MNC, Minggu (10/2/2023).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More