3 Pemain Real Madrid yang Gagal Bersinar di Liga 1

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:00 WIB
Tiga pemain Real Madrid yang pernah bermain di Liga 1 sepertinya menarik untuk diulas. Mereka semua merumput di Tanah Air setelah masa keemasa di Eropa mulai meredup / Foto: Eero Markkanen (@eeromark)
Tiga pemain Real Madrid yang pernah bermain di Liga 1 sepertinya menarik untuk diulas. Mereka semua merumput di Tanah Air setelah masa keemasa di Eropa mulai meredup

Sebagai klub besar Eropa, Real Madrid sendiri terkenal akan rekrutan pemain bintang yang mereka lakukan. Tak heran bagi setiap pesepakbola, bermain di Santiago Bernabeu adalah sebuah mimpi besar.

Kemunculan mantan bintang Eropa di Liga 1 sendiri dimulai setelah PSSI memberlakukan aturan marquee player di tahun 2017 silam. Membuat setiap klub di Liga 1 dapat merekrut nama-nama beken yang pernah jaya di liga Eropa.



Sebagai pemain yang telah melewati masa jayanya, tentunya jangan berharap jika mereka dapat memberikan penampilan terbaik mereka.



3 Pemain Real Madrid yang pernah main di liga 1

1. Michael Essien



Gelandang asal Ghana ini pernah memperkuat Real Madrid di musim 2012/2013 lalu. Selain Los Blancos, Essien juga sempat jadi gelandang andalan Chelsea, dan pernah memperkuat AC Milan, sebelum akhirnya berlabuh di Panathinaikos.

Sempat menjalani hari tanpa musim di 2015/2016, Persib akhirnya memboyong gelandang tersebut pada 20 Maret 2017. Ketika bergabung dengan Maung Bandung, Essien telah berusia 34 tahun.

Penampilannya juga sudah tidak sebaik ketika masih merumput di Benua Biru. Secara statistik, dia berhasil mencatatkan lima gol gol dari 29 pertandingan bersama Persib.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More