Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023: Indonesia Gagal Sabet Kemenangan

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:13 WIB
Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023: Indonesia Gagal Sabet Kemenangan
JAKARTA - Klasemen akhir pertandingan bulu tangkis bergengsi BWF World Tour Finals 2023 telah diketahui usai melewati 3 babak permainan di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, China, Sabtu (16/12/2023) kemarin.

Indonesia tak membawa piala kemenangan tahun ini, hanya ada dua skuad merah putih yang berhasil masuk ke babak semifinal.



Unggulan tunggal putra, Jonatan Christie gagal merebut kemenangan dalam dua set pertandingan. Kalah dengan poin akhir 15-21, Jonatan keluar sebagai runner up grup B.

Ganda putra Fajar/Rian juga gagal melaju ke babak finals. Langkah mereka terhenti usai kalah melawan ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak semifinal dengan melangkahi 3 set pertandingan, dan Fajar/Rian keluar menjadi jaura di grup B.



Viktor Axelsen, ganda putra swedia keluar sebagai pemenang dalam BWF World Tour Finals 2023 usai mengalahkan Shi Yuqi. Axelsen menguasai pertandingan dalam dua set dengan poin akhir 21-12.

Pertarungan alot terjadi antara Tai Tzu Ying melawan Marin C di babak final BWF World Tour Finals 2023. Marin C yang menguasai gim pertama, tak membuat Tai Tzu Ying panik. Tai Tzu Ying berhasil menguasai 2 gim setelahnya menutup kemenangan dengan poin 21-18.

Berikut Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023:

● Kategori Tunggal Putra: Viktor Axelsen
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More