Kisah Pere Guardiola dan Sepak Bola Meja Girona

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:18 WIB
Kisah Pere Guardiola bersama Girona dan sejarah sepak bola meja / Foto: The Athletic
Kisah Pere Guardiola bersama Girona sepertinya menarik untuk diulas. Klub berjuluk White and Reds itu saat ini menjadi penguasa Liga Spanyol 2023/2024 dengan mengumpulkan 44 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalaninya.

Girona sejauh ini sudah mengemas 14 kali menang, dua imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan. Tim polesan Michel itu unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, yakni Real Madrid.

Lantas apa yang membuat Girona menarik untuk diulas? Mungkin keberadaan Pere Guardiola di balik layar menjadi hal yang mengundang atensi penggemar sepak bola dunia.



Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Pere diketahui merupakan adik dari Pep Guardiola. Dia merupakan pemilik dari Girona.



Jauh sebelum menjadi pemilik Girona, Pere Guardiola dikenal sebagai agen pemain dan memiliki peran signifikan dalam perpindahan beberapa bintang sepak bola dunia seperti Ronaldinho dan Ronaldo Kuncung. Peran penting dalam manajemen karier beberapa pemain sepak bola terkenal membuat Pere Guardiola sukses membangun Girona bersama Michel (pelatih) dan Carcel (direktur olahraga).



Foto: The Athletic

Sepak Bola Meja Girona

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More