Biodata Eric Garcia, Bek Buangan Barcelona yang Bawa Girona ke Peringkat 2 Liga Spanyol

Kamis, 04 Januari 2024 - 08:54 WIB
Biodata Eric Garcia sepertinya menarik untuk diulas. Bek buangan Barcelona yang dipinjamkan ke Girona ini berhasil membawa White and Reds nangkring di peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol / Foto: BeSoccer
Biodata Eric Garcia sepertinya menarik untuk diulas. Bek buangan Barcelona yang dipinjamkan ke Girona ini berhasil membawa White and Reds nangkring di peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol.

Barcelona melepas Garcia ke Girona dengan status pinjaman. Tapi strategi bisnis yang dilakukan Blaugrana sepertinya gagal total. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu menjelma sebagai bek tangguh di lini pertahanan White and Reds.

Ada tiga hal yang membuat Garcia menonjol bersama Girona di musim ini. Ketiga hal yang dimaksud tersebut adalah kemampuannya melepaskan bola, kecerdasannya mengantisipasi lawan, serta pemahaman naluriahnya terhadap permainan.



Berkat kemampuan yang dimilikinya membuat Michel rajin menurunkannya di pertandingan Liga Spanyol musim ini. Tercatat, dia sudah memainkan 16 pertandingan dan menyumbangkan satu gol.



Kehadirannya di lini pertahanan Girona membuat klub berada di jalur dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim ini. Sejauh ini Girona sudah mengumpulkan 48 poin atau nilai yang sama dengan Real Madrid, yang menempati posisi pertama.



Biodata Erick Garcia



Eric Garcia memulai karier sebagai pesepak bola profesional dengan bergabung bersama Barcelona pada 2016. Selang setahun kemudian, dia hijrah ke Inggris untuk membela Manchester City.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More