3 Alasan Justin Hubner Tutup Kolom Komentar Instagram usai Digeruduk Netizen

Jum'at, 05 Januari 2024 - 17:07 WIB
Justin Hubner sempat menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah diserang netizen Indonesia. Itu berkaitan dengan dua blundernya saat Timnas Indonesia digunduli Libya 0-4 pada laga uji coba / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
Justin Hubner sempat menutup kolom komentar Instagram pribadinya setelah diserang netizen Indonesia. Itu berkaitan dengan dua blundernya saat Timnas Indonesia digunduli Libya 0-4 pada laga uji coba.

Namun setelah menutup kolom komentar Instagram pribadinya, Hubner langsung membagikan postingan yang isinya meminta para netizen untuk berhenti membandingkan pemain lokal dan keturunan.

Menurutnya, "Tidak masalah dari mana asal-usul kami, karena kami selalu bersatu, baik di dalam maupun di luar lapangan." dikutip dari postingan instagram @justinhubner5.



3 Alasan Justin Hubner Tutup Kolom Komentar Instagram

1. Membuat Blunder Fatal





Hubner yang bermain di paruh waktu kedua ketika timnas Indonesia melakoni laga uji coba membuat dua kesalahan fatal yang membuat pemain Libya, yakni Omar Alkhoja dan Nouradin El Gelaib sukses cetak gol dan membuat tim Garuda harus kalah telak 4-0 di akhir laga.

Ini tentunya menjadi laga debut yang cukup mengecewakan untuk pemain sekelas Hubner yang bermain di salah satu klub terkenal asal Inggris, Wolverhampton. Atas permainannya tersebut bek yang masih berusia 20 tahun itu lantas meminta maaf.

2. Mengaku Sulit Beradaptasi dengan Timnas Indonesia



Dalam laga uji coba tersebut, Justin Hubner menyebut jika dirinya sulit untuk beradaptasi dengan sistem formasi yang baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More