Top 10 Transfer Pemain Sepak Bola Tahun 2023

Jum'at, 12 Januari 2024 - 06:06 WIB
Transfer pemain sepak bola tahun 2023 memunculkan sejumlah nama yang mencuri perhatian karena mahalnya biaya untuk menebusnya / Foto: talkSPORT
Transfer pemain sepak bola tahun 2023 memunculkan sejumlah nama yang mencuri perhatian karena mahalnya biaya untuk menebusnya. Namun dari banyaknya pemain yang termasuk dalam bursa transfer tahun lalu, ada beberapa pesepak bola yang sukses memberikan permainan terbaiknya.

Pemain yang mahal memang belum tentu mampu memberikan pengaruh besar, sebut saja seperti Moises Caicedo yang ditebus Chelsea dengan biaya 116 juta euro dari Brighton, atau Rasmus Hojlund yang didatangkan MU dari Atalanta dengan harga 70 juta euro yang sampai saat ini masih belum mampu memberikan penampilan yang sesuai dengan harga yang diberikan.

Meski begitu, tetap ada beberapa pemain yang berhasil jadi salah satu pembelian tersukses klub. Berikut ini daftar pemainnya.



Top 10 Transfer Pemain Sepak Bola Tahun 2023

1. Harry Kane





Striker ganas Inggris yang telah genap berusia 30 tahun berlabuh ke Bayern Munchen dengan biaya sekitar 100 juta euro dari Tottenham. Kala itu The Bavarians memang tengah kekurangan amunisi di lini serang setelah Lewandowski pergi ke Barcelona.

Pembelian mahal ini rupanya berbuah manis ketika sang striker mampu lesatkan 25 gol dari 22 penampilannya bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

2. Jude Bellingham



Real Madrid sukses memboyong bintang muda Inggris dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan senilai 103 juta euro pada musim panas 2023. Pemuda yang masih berusia 20 tahun ini langsung jadi salah satu mesin gol bagi Los Galacticos.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More