Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska Terhenti di Perempat Final, Disikat Chen Yu Fei

Jum'at, 12 Januari 2024 - 09:42 WIB
Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska Terhenti di Perempat Final,
KUALA LUMPUR - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , menelan kekalahan dari Chen Yu Fei di perempat final Malaysia Open 2024. Gregoria takluk dari utusan China itu dalam dua gim langsung dengan skor 13-21 dan 21-17 dalam durasi 40 menit.

Gregoria langsung mendapat tekanan dari Yu Fei sejak awal pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (12/1/2024) pagi WIB. Tunggal putri nomor satu Indonesia itu bahkan harus tertinggal juah 4-8.



Poin demi poin terus didapat Yu Fei sehingga unggul lebih dulu di interval pertama dengan skor telak 11-4. Selepas interval, Gregoria tidak menyerah begitu saja kendati tertinggal cukup jauh.

Pemain nomor tujuh dunia ini memangkas ketertinggalannya menjadi 10-15. Akan tetapi fokus Yu Fei tidak hilang. Pemain nomor dua dunia ini dengan nyaman memperlebar keunggulan hingga berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-13.



Di gim kedua, Gregoria memulainya dengan sangat baik karena unggul 6-2 atas Yu Fei. Tapi secara mengejutkan utusan China itu mampu membalikan kedudukan menjadi 7-6 sehingga membuat gim kedua berjalan sengit.

Namun sayangnya, Gregoria masih harus tertinggal tipis dari Yu Fei di interval gim kedua dengan skor 10-11. Selepas interval, pemain berusia 24 tahun ini terus berusaha membalikan keadaan.

Tapi Yu Fei justru bisa keluar dari tekanan yang membuatnya kembali unggul jauh dengan skor 17-13. Gregoria masih mampu memperkecil kedudukan menjadi 17-19. Namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya, karena gim kedua berhasil dimenangkan Yu Fei dengan skor 21-17.

Praktis kemenangan ini membuat Yu Fei melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2024 . Di babak tersebut, dia akan bertemu dari pemenang antara Tai Tzu Ying asal China Taipei dan He Bing Jiao asal China.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More