Hasil IIO 2024: Albert Junarta ke Semifinal usai Menangi Duel Perang Saudara

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:30 WIB
Albert Januarta melangkah ke semifinal Indonesia International Open (IIO) 2024 usai memenangi laga bertajuk duel perang saudara melawan Abby Vernon dengan skor 9-4 di di Park Tower, Sabtu (24/1/2024) / Foto: MPI
Albert Januarta melangkah ke semifinal Indonesia International Open (IIO) 2024 usai memenangi laga bertajuk duel perang saudara melawan Abby Vernon dengan skor 9-4 di di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (24/1/2024).

Albert tampil meyakinkan dan membuat Abby harus tertinggal 2-0. Namun, ia gagal menjauhkan keunggulan dan membuat lawannya mampu mengejar ketertinggalan menjadi 2-1.

Sementara Abby gagal untuk menyamakan keadaan usai salah membuat perhitungan. Alhasil, Albert sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-1.



Usai berhasil memimpin, Albert justru kesulitan untuk menjauhkan keunggulan dan Abby menunjukkan akurasinya dengan baik. Kendati demikian, Albert masih bisa memimpin 3-2 atas lawannya tersebut.



Meski Abby bisa memberikan perlawanan, tetapi Albert masih mampu untuk menjaga keunggulan. Ia pun kembali memperlebar jarak untuk unggul 4-2.

Akurasi dan ketenangan Albert membuat Abby sedikit mendapatkan tekanan dan membuatnya meminta Time Out. Pasalnya, Albert mampu menjauhkan keunggulan menjadi 5-2.



Sementara Albert memberikan kesempatan kepada Abby untuk memperkecil ketrtinggalan menjadi 5-3. Hal tersebut terjadi usai, ia salah membuat keputusan untuk memasukkan bola.

Akurasi yang bagus membuat Albert memperlebar jarak menjadi 7-3 atas Abby. Sementara Albert sukses memastikan satu tenpat di babak selanjutnya, setelah menang 9-4 atas Abby.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More