3 Petinju Dunia Nilai Cristiano Ronaldo GOAT Sepak Bola

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:01 WIB
Ada petinju dunia menilai Ronaldo sebagai Greatest of All Time (GOAT) dalam sepak bola. GOAT diartikan sebagai yang terhebat sepanjang masa. Sebenarnya ada banyak tolok ukur yang harus dilihat sebelum memberikan penilaian / Foto: Mirror
Salah satu debat olahraga yang belum ada jawaban pastinya adalah perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sepak bola. Ini mempertimbangkan pengaruh di luar lapangan, terutama dengan selebrasi ikonik dan media sosial.

Mengacu pada beberapa pertimbangkan tersebut, Ronaldo jelas difavoritkan lebih unggul ketimbang Messi. Tapi topik kali ini tidak membahas perihal hal tersebut.

Ada hal penting lain ketika ada petinju dunia menilai Ronaldo sebagai Greatest of All Time (GOAT) dalam sepak bola. GOAT diartikan sebagai yang terhebat sepanjang masa.



Foto: Sportskeeda





Sebenarnya ada banyak tolok ukur yang harus dilihat sebelum memberikan penilaian. Tapi bagaimana petinju terbaik dunia dengan gampangnya memberikan stempel GOAT pada Ronaldo?

Berikut 3 Petinju Dunia Nilai Cristiano Ronaldo GOAT Sepak Bola

1. Anthony Joshua

Petinju gado-gado Inggris-Nigeria menilai Cristiano Ronaldo merupakan GOAT dalam sepak bola. Pada 2019, dia pernah menuliskan pesan melalui akun media sosial pribadinya saat keduanya bertemu di Dubai.

Saat itu Joshua menulis: "Terhebat Sepanjang Masa."

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More