Berhasil Geser GS Caltex, Megawati dkk Berusaha Main Aman di Liga Voli Korea 2023/2024 Pekan Ini

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:59 WIB
Berhasil Geser GS Caltex, Megawati dkk Berusaha Main Aman di Liga Voli Korea 2023/2024 Pekan Ini
JAKARTA - Laga antara Megawati Hangestri bersama Red Sparks melawan GS Caltex di putaran lima Liga Voli Korea akan digelar di Jangchung Arena pada Rabu, 21 Februari 2024, pukul 17.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di sini . Selisih dua poin, GS Caltex berambisi untuk menggusur Red Sparks yang naik peringkat klasemen.

Megawati dkk akan menghadapi tantangan yang sulit karena akan berhadapan dengan pemain top skor Liga Voli Korea. Silva membawa nama GS Caltex mengantongi 822 poin, sementara Megawati bertahan di posisi enam dengan 620 poin.

Sejauh ini, Red Sparks telah berhasil menduduki peringkat tiga klasemen usai mengalahkan Al Peppers di minggu lalu. Terlebih GS Caltex yang kalah telah 0-3 dari IBK Altos sehingga menggantikan posisi Red Sparks sebelumnya.



Megawati dkk harus bekerja keras menjaga keunggulan di laga kali ini untuk bisa raih skor 3-0 atau 3-1 dari GS Caltex. Jika kalah, Red Sparks terpaksa kembali ke posisi awalnya. Momen ini penting untuk GS Caltex yang ingin bangkit melaju ke babak play off.



Dilihat dari pertandingan sebelumnya, dalam empat kali pertandingan GS Caltex vs Red Sparks, Megawati dkk hanya membungkus satu kemenangan di pertemuan terakhirnya. Ini membuat GS Caltex cukup percaya diri untuk mengkudeta Red Sparks.

Hasil Klasemen Liga Voli Korea 2023/2024:

1. Hillstate : 67 poin

2. Pink Spiders : 64 poin
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More