Inilah 3 Kelebihan Floyd Mayweather Jr dibandingkan Muhammad Ali

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:08 WIB
Inilah 3 Kelebihan Floyd Mayweather Jr dibandingkan Muhammad Ali
Floyd Mayweather Jr seringkali menganggap dirinya lebih unggul dari para petinju lain, termasuk juga bagi sosok petinju legendaris sekaliber Muhammad Ali .

Bahkan Floyd Mayweather Jr sempat membuat pernyataan kontroversial ketika menyebutkan jika dirinya lebih hebat dari Muhammad Ali, dan menganggap bahwa predikat legenda tinju tak pantas disandang The Greatest.

Pernyataan berani itu didasarkan pada catatan rekor dan popularitas yang dimilikinya saat ini. Menurut The Money, dirinya lebih pantas menyandang predikat petinju terbaik di dunia karena telah memecahkan rekor.



Jika berbicara tentang sosok Floyd Mayweather, tak bisa dipungkiri jika dirinya memang merupakan petinju hebat pemegang rekor tak terkalahkan dan punya kekayaan melimpah. Hal tersebut membuatnya tinggi hati dan merasa lebih baik dari siapapun.



3 Kelebihan Floyd Mayweather Jr dari Muhammad Ali

1. Pemegang Rekor



Salah satu kelebihan mutlak Floyd Mayweather Jr dari Muhammad Ali adalah rekor tak terkalahkan yang dimilikinya.

Dalam 50 pertandingan yang pernah dilakoni petinju asal Michigan tersebut, tak pernah sekalipun dirinya menelan kekalahan. Bahkan dia juga sukses bukukan 27 kemenangan KO.

Dari sinilah Floyd pernah mengatakan "Atas dasar apa kita menilai para petinju? Karena jika kita menilai petinju berdasarkan perjuangannya, maka Ali menang telak. Namun jika kita berbicara tentang menerima hukuman paling sedikit dan memecahkan rekor, maka itu adalah Floyd Mayweather."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More