Perbandingan Pukulan Tyson Fury, Francis Ngannou, Anthony Joshua di Mesin Pemukul

Sabtu, 02 Maret 2024 - 12:21 WIB
Perbandingan Tyson Fury, Francis Ngannou, Anthony Joshua di Mesin Pemukul/The Sun
Perbandingan pukulan Tyson Fury , Francis Ngannou dan Anthony Joshua di mesin pemukul, siapa paling keras? Francis Ngannou adalah pemukul yang lebih keras dari Anthony Joshua dan Tyson Fury - jika berdasarkan angka-angka mesin pukulan.

Francis Ngannou membuat para penggemarnya khawatir akan AJ menjelang pertarungan mereka pada 8 Maret di Arab Saudi setelah dengan mudah mencapai skor tertinggi 999. DAZN memposting sebuah video pada tahun 2023 yang menunjukkan Joshua mencatat skor 965 - namun dengan tangan kirinya yang lebih lemah.

Dan Fury juga memiliki mesin yang sama di sasananya dan pernah mencatatkan skor 993 - namun ia juga menolak untuk menggunakan hook kanannya yang lebih kuat. Ketiga upaya tersebut dikumpulkan dalam sebuah video oleh Boxing Science, namun para penggemar tidak yakin bahwa hal tersebut membuktikan apa pun.



Salah satunya berkata: "Mereka seharusnya melakukannya di atas mesin tinju yang sama untuk mendapatkan hasil yang akurat.



"Semua pertandingan akan sedikit berbeda. Semua pembacaan di sana tidak terpaut terlalu jauh."

Yang lain menambahkan: "Kecuali jika semuanya dikalibrasi dengan sempurna, angka-angka itu tidak berarti apa-apa. Semua mesin yang berbeda. Tidak ada gunanya."

Yang lain setuju: "Sepertinya mereka semua harus menggunakan mesin yang sama."

Pukulan keras Ngannou terlihat jelas saat ia menjatuhkan Fury dalam debut tinjunya di bulan Oktober, meskipun ia kalah melalui keputusan terbelah yang kontroversial. Kekuatannya yang menakutkan pernah diuji dan ternyata setara dengan 96 tenaga kuda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More