Hasil Manchester United vs Everton 2-0: Alejandro Garnacho Jadi Aktor Protagonis

Sabtu, 09 Maret 2024 - 21:29 WIB
Manchester United menggulung Everton 2-0 pada laga pekan 28 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB / Foto: SPORTBible
Manchester United menggulung Everton 2-0 pada laga pekan 28 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Alejandro Garnacho menjadi aktor protagonis di balik kemenangan Setan Merah.

Di babak pertama, Man United sebenarnya mendapatkan perlawanan sengit dari Everton. Itu terbukti, ketika tim tamu mampu melepaskan 11 tendangan dan dua di antaranya berhasil mengancam gawang Andre Onana.

Meski pertahanan Man United dibombardir Everton, namun efektivitas pada akhirnya yang menjadi pembeda di pertandingan ini. Kendati hanya mampu melepaskan sembilan tendangan dan lima di antaranya merepotkan kiper lawan, MU berhasil mencetak dua gol melalui titik putih yang dicetak Bruno Fernandes (12') dan Marcus Rashford (36').







Foto: @premierleague

Fernandes kini telah mencetak 48 gol di Liga Inggris bersama Man United. Catatan itu sama dengan para pendahulunya, yakni Dimitar Berbatov, Robin van Persie dan Dwight Yorke.

Selain itu, Fernandes juga tercatat sebagai penendang penalti terbanyak yang dicetak untuk Man United di Liga Inggris di Old Trafford, dengan torehan 11 gol. Gelandang Portugal itu hanya tertinggal satu gol dari Ruud van Nistelrooy

Hadiah penalti itu didapat setelah Alejandro Garnacho dijatuhkan di area terlarang. Dia tercatat sebagai pemain pertama Man United yang memenangkan dua penalti dalam pertandingan Liga Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More