Profil Arda Guler, Lionel Messi dari Turki yang Baru Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2024 - 04:01 WIB
Profil Arda Guler, Lionel Messi dari Turki yang Baru Cetak Gol Perdana untuk Real Madri
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti , memberikan pujian kepada Arda Guler atas gol pertamanya untuk Los Blancos, julukan Real Madrid. Ancelotti menegaskan bahwa Guler memiliki prospek yang cerah di Real Madrid.

Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo 4-0 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Empat gol tanpa balas untuk Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (21’), gol bunuh diri Vicente Guaita (79’), gol bunuh diri Carlos Dominguez (88’), dan Arda Guler (90+4’), yang merupakan gol pertamanya untuk Real Madrid.



Guler berhasil mencetak gol setelah melewati enam pertandingan profesional bersama Los Blancos. Meskipun masuk dari bangku cadangan pada menit ke-89, pemain berusia 19 tahun itu mampu mengelabui kiper Celta Vigo Vicente Guaita.



Ancelotti memberikan pujian tinggi terhadap penampilan impresif Arda Guler usai pertandingan. Pelatih asal Italia itu menyatakan bahwa Guler telah menunjukkan perkembangan yang pesat dan memiliki potensi besar bersama Los Blancos.

“Meskipun hanya bermain tiga menit, Guler telah menunjukkan bakat yang luar biasa. Dia adalah talenta hebat dan kami yang melihatnya setiap hari tahu bahwa dia telah berkembang dengan pesat dalam beberapa waktu terakhir,” kata Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Senin (11/3/2024).

“Arsitek dari AC Milan itu menambahkan, "Dia bekerja dengan intensitas yang tinggi dan telah menunjukkan kualitasnya. Dia memiliki masa depan yang cerah di sini dan tidak ada dari kita yang meragukan itu.”

Ancelotti juga menyatakan kebahagiannya atas raihan tiga poin timnya dalam pertandingan pekan ke-28. Dengan tersisa 10 pertandingan lagi di Liga Spanyol, mantan pelatih AC Milan itu menegaskan bahwa Los Blancos tidak boleh lengah dalam perjalanan menuju gelar juara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More