3 Efek Ryan Garcia Sentil Sekte Bohemian Grove di Medsos: Diteror hingga Akun Dibajak

Kamis, 14 Maret 2024 - 11:11 WIB
Ryan Garcia Sentil Sekte Bohemian Grove di Medsos
Ryan Garcia dijadwalkan adu jotos dengan Devin Haney pada 20 April 2024 mendatang. Namun, persiapannya menjadi terganggu akibat cuitannya terkait Bohemian Grove di media sosial beberapa waktu lalu.

Mengutip laman Sportskeeda, Rabu (13/3/2024), Ryan Garcia sempat mengunggah postingan kontroversi soal kelompok bernama Bohemian Grove. Pada serangkaian unggahannya di X (dulu Twitter), petinju Amerika itu mengaku telah diculik oleh anggota Bohemian Grove dan dipaksa menonton pornografi di bawah umur yang menjadi bagian dari ritual.

Lebih jauh, KingRy mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti atas semua hal yang dilihatnya mengenai Bohemian Grove. Namun, setelah cuitan kontroversialnya itu, kehidupan Ryan Garcia terlihat menjadi bermasalah.



Beberapa kali, akun media sosialnya pun memposting unggahan-unggahan aneh yang ditanggapi beragam oleh penggemarnya. Tak hanya itu, ada sebuah efek domino yang seolah-olah menerpa KingRy. Berikut di antaranya.



Efek yang Dialami Ryan Garcia usai Bahas Bohemian Grove

1. Akun Medsos Dibajak



Kehidupan Pribadi Ryan Garcia mendapatkan beberapa masalah usai mengunggah postingan seputar Bohemian Grove. Salah satunya adalah kehilangan akun media sosial akibat dihack.

Mengutip SportingNews, akun medsos KingRy sempat mengunggah postingan aneh berupa simbol seperti β€˜666’ hingga pesan β€œ"THE DEATH OF RYAN GARCIA BILL HANEY WAS RIGHT ON THAT ONE”. Keadaan semakin membingungkan usai mantan istrinya mengungkap keprihatinan terhadap kondisi Ryan dan meminta para penggemar untuk mendoakan petinju tersebut.

Keesokan harinya, Ryan Garcia akhirnya muncul dan menjelaskan semua yang terjadi. Pada sebuah postingan video di X (dulu Twitter), ia sempat menyebut telah kehilangan akses terhadap akun Instagram miliknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More