10 Petinju Terkaya Dunia 2023 Versi Daily Star

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:14 WIB
10 Petinju Terkaya Dunia 2023 Versi Daily Star
Daftar 10 petinju terkaya dunia tahun 2023 versi Daily Star akan dibahas di artikel ini. Salah satunya Anthony Joshua yang mengantongi kekayaan 200 juta poundsterling atau setara Rp3,9 triliun.

Para petinju top dunia silih berganti menyesaki daftar 10 atlet terkaya di cabang olahraga tersebut. Kekayaan mereka biasanya dipengaruhi pendapatan hasil pertarungan.

Pada Januari 2022 contohnya, kita menyaksikan rekor penghasilan pertarungan sebesar 31 juta poundsterling dari Queensbury Promotions milik Frank Warren untuk menggelar pertarungan antara Tyson Fury vs Dillian Whyte.

Laporan yang dibuat Daily Star menunjukkan bahwa Joshua dan yang lainnya masuk dalam daftar sepuluh petinju terkaya di dunia dan berikut adalah daftar lengkapnya:

1. Anthony Joshua (Rp3,9 Triliun)





Berusia 34 tahun, Anthony Joshua melonjak dengan cepat ke puncak kekuatan keuangan seiring dengan kegarangannya di dalam ring. Terkenal dengan pukulannya yang meledak dan rekor impresif 26 kemenangan dalam 29 pertandingan, dengan 23 kemenangan di antaranya berakhir dengan KO, petinju kelahiran Watford ini telah menunjukkan dominasinya melawan lawan-lawan terkenal seperti Wladimir Klitschko, Dillian Whyte, dan Charles Martin.

Pada tahun 2023, kekayaan Joshua diperkirakan mencapai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,9 triliun dari pertarungan-pertarungan sebelumnya.

2. Canelo Alvarez (Rp2,8 Triliun)



Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez, memiliki kekayaan bersih yang fantastis sebesar $180 juta atau sekitar .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More