Jadwal FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam di RCTI+?

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:23 WIB
Jadwal FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam di RCTI+?
Perjuangan Timnas Indonesia di babak kualifikasi piala dunia 2026 berlanjut menghadapi Vietnam. Pada babak grup kedua ini Timnas Indonesia berada di grup F dan saat ini berada diperingkat juru kunci dengan 1 poin dari dua kali pertandingan. Jadwal selanjutnya adalah menghadapi Vietnam di Jakarta pada Kamis, 21 Maret, pukul 20.00 WIB dan di Hanoi pada Selasa 26 Maret, pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya pelatih Shin Tae-yong angkat suara perihal pernyataan kontroversi yang diucapkan Do Duy Manh. Pelatih asal Korea Selatan ini mengungkapkan pemain berusia 27 tahun itu tidak membaca berita. “Mungkin dia tidak bisa baca artikel mungkin, pemain Belanda mana mungkin bisa main di Timnas Indonesia,” kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin 18 Maret 2024. Shin Tae-yong menjelaskan bagaimana proses pemain keturunan Belanda dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Pelatih Shin Tae Yeong juga sudah menyiapkan 26 pemain yang dipersiapkan pada laga kualifikasi kali ini. Berikut daftar 26 Pemain timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Kiper:

1. Nadeo Argawinata - Borneo FC



2. Muhamad Riyandi - Persis Solo

3. Adi Satryo - PSIS Semarang

Belakang:

4. Nathan Tjoe-A-On - SC Heerenveen
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More