Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Menarik Joao Felix

Minggu, 16 Agustus 2020 - 03:03 WIB
Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Menarik Joao Felix. Foto: Dok
MADRID - Joao Felix digadang-gadang bakal jadi pemain bintang. Penyerang muda Atletico Madrid punya sederet kisah unik dalam hidupnya di luar lapangan.

Pemain 20 tahun itu didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada musim 2018. Sejak berseragam Los Rojiblancos, Felix langsung memikat hati penggemar Atletico. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Wajahnya yang imut mirip Kaka. Gaya bermainnya mirip Antoine Griezmann, dan mentornya langsung adalah Diego Costa. Berikut lima fakta menarik Joao Felix.

Idola masa kecilnya adalah Kaká:





Keduanya memiliki kemiripan, baik dalam gaya bermain maupun penampilan. Namun, banyak yang belum mengetahui bahwa Kaká merupakan salah satu idola masa kecil João Félix: Félix mengakui bahwa ia sering menonton video permainan Kaká. Félix juga menyebutkan Rui Costa sebagai salah satu idola masa kecilnya.

Kedua orang tuanya adalah guru:



Carlos dan Carla, kedua orang tua João Félix, berprofesi sebagai guru, dan Félix berterima kasih pada mereka karena membantu Félix untuk tumbuh. Dalam beberapa sesi wawancara, Félix mengatakan bahwa ayahnya sering memotivasinya sebelum pertandingan, dan membantunya tetap fokus di masa remajanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More