Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru saat Bantu Al-Nassr Menang 8-0 Atas Abha

Rabu, 03 April 2024 - 07:59 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional saat Al Nassr menang 8-0 melawan Abha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi / Foto: Cristiano Ronaldo (@Cristiano) ยท X
Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional saat Al Nassr menang 8-0 melawan Abha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, tiga gol CR7 terjadi pada menit 11',21', dan 42'.

Ronaldo kini memiliki delapan hat-trick lebih banyak dibandingkan rival beratnya Lionel Messi. Hebatnya, 35 dari 65 hat-trick Ronaldo dicetak sejak ulang tahunnya yang ke-30.

Hat-trick pertama dalam karier Ronaldo terjadi pada Januari 2008 ketika ia membantu Manchester United menghancurkan Newcastle 6-0 di Liga Inggris. Ronaldo telah mencetak dua hat-trick lainnya untuk Man United.



Ronaldo juga mencetak hat-trick sebanyak tiga kali bersama Juventus. Sedangkan saat membela Al-Nassr, dia mencetak tiga gol sebanyak lima kali.



Namun, mayoritas hat-trick Ronaldo dicetak saat bermain untuk Real Madrid. Dia mencatatkan 44 hat-trick untuk Los Blancos Real, termasuk tiga kali dalam kemenangan derby Madrid atas Atletico.



Rincian Hat-trick Cristiano Ronaldo Bersama Klub



44 hat-trick untuk Real Madrid
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More