China, Tim Indonesia Datang! Gelar All England Modal Positif di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024

Minggu, 07 April 2024 - 13:17 WIB
China, Tim Indonesia Datang! Gelar All England Modal Positif di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024. Foto: PBSI
JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia siap berjuang di Badminton Asia Championships (BAC) 2024 yang bakal berlangsung di Ningbo, China, 9-14 April 2024. Pada ajang ini tim Indonesia siap meneruskan momentum keberhasilan di All England 2024 .

Pasukan bulutangkis Merah-Putih meninggalkan Tanah Air dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (7/4/2024) pukul 09.10 WIB. Mereka menggunakan maskapai penerbangan China Southern Airlines CZ 388 dengan rute menuju Guangzhou. Setelah transit sekitar 3 jam, tim akan meneruskan ke Ningbo.



Pada BAC kali ini, tim berangkat dengan semangat tinggi. Keberhasilan di All England lalu dengan raihan dua gelar juara tentu menjadi penambah semangat bagi para pemain.

"Momentum kemenangan di All England lalu harus dijaga. Berbekal kemenangan, rasa percaya diri para pemain juga bertambah. Hal positif ini harus dipertahankan terus di Kejuaraan Asia," kata pelatih ganda putra, Aryono Miranat , dalam keterangan pers PBSI, Minggu (7/4/2024).





Menurut Aryono, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah menjalani persiapan dengan optimal. Ketiga pasangan ini diharapkan bisa menorehkan prestasi terbaik.

"Untuk Fajar/Rian memang harus lebih waspada dan kerja keras lagi. Karena lawan-lawan yang bakal dihadapi di setiap babaknya berbeda dengan yang ditemui di All England lalu," lanjut Aryono.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More