Most Valueable ASEAN Player di AFC Asian Cup U-23 2024: Rizky Ridho Bernilai Hampir 7 Miliar!

Minggu, 14 April 2024 - 16:06 WIB
AFC Asian Cup U-23 2024 menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat dari Asia Tenggara (ASEAN) untuk menunjukkan kemampuan mereka / Foto: MNC Media
AFC Asian Cup U-23 2024 menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat dari Asia Tenggara (ASEAN) untuk menunjukkan kemampuan mereka. Tak hanya Rizky Ridho dari Indonesia, beberapa pemain lain juga tampil gemilang dan menarik perhatian di turnamen ini, diantaranya:

Rizky Ridho , Pemain Garuda Muda yang Tangguh

Kapten Timnas U-23 Indonesia, Rizky Ridho, dikenal dengan penampilannya yang gemilang. Rizky Ridho ini pun diganjar dengan nilai pasar sebesar Rp 6,95 Miliar, menjadikannya pemain ASEAN termahal di turnamen

Teerasak Pheekaem, Maestro Lapangan Tengah Thailand

Teerasak Pheekaem, gelandang Thailand, menjadi motor penggerak timnya di turnamen ini. Visinya yang tajam, passing akurat, dan kemampuan driblingnya mumpuni menjadikannya playmaker andalan Thailand. Teerasak Pheekaem memiliki nilai sebesar Rp 6,08 Miliar.





Phan Tuan Tai, Bek Bertahan Solid Vietnam

Phan Tuan Tai, menjadi pilar penting di lini kiri timnya. Kemampuannya dalam duel udara, tekel, dan intersep menjadikannya tembok kokoh bagi lawan. Ia juga memiliki kemampuan distribusi bola yang baik. Ia memiliki nilai Rp 3,48 Miliar.

Mukhairi Ajmal, Pencetak Gol Malaysia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More