Hasil Malaysia Masters 2024: Putri KW Disingkirkan Wakil Thailand Lewat Duel Ketat

Jum'at, 24 Mei 2024 - 12:17 WIB
Hasil Malaysia Masters 2024: Putri KW Disingkirkan Wakil Thailand Lewat Duel Ketat
KUALA LUMPUR - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, harus mengakui keunggulan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand di babak perempat final Malaysia Masters 2024 . Putri KW kalah lewat pertarungan sengit tiga gim dengan skor 12-21, 23-21, dan 16-21.

Berlaga di Axiata Arena, Jumat (24/5/2024) pagi WIB, Putri KW langsung mendapat tekanan dari Ongbamrungphan, sehingga tertinggal jauh dengan skor 0-5.

Ongbamrungphan tampak nyaman melancarkan serangan ke pertahanan Putri KW. Poin demi poin berhasil diraih, membuatnya unggul jauh 9-3 atas wakil Indonesia tersebut. Hingga akhirnya, dia unggul telak di interval gim pertama dengan skor 11-3.



Usai jeda, Putri KW mencoba keluar dari tekanan untuk mengejar ketertinggalannya. Pemain peringkat 35 dunia itu sempat memangkas ketertinggalannya dari Ongbamrungphan menjadi 11-15.



Namun, Ongbamrungphan kembali menemukan pola permainannya. Alhasil, pemain peringkat 20 dunia asal Thailand itu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12 atas Putri KW.

Di gim kedua, Putri KW masih mendapat tekanan dari Ongbamrungphan dan sering melakukan kesalahan yang menguntungkan lawannya, sehingga tertinggal 4-8.

Namun setelah itu, Putri KW mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Kejar-kejaran angka terus tersaji. Hingga akhirnya, Putri KW berhasil unggul 11-10 atas Ongbamrungphan di interval gim kedua.

Usai interval, Putri KW sukses memperlebar keunggulan menjadi 16-13. Pertarungan sengit berlanjut hingga game point. Singkatnya, Putri KW berhasil merebut kemenangan secara dramatis di gim kedua dengan skor 23-21.

Pada gim penentuan, kedua pemain kembali bersaing ketat dengan saling kejar-kejaran angka. Putri KW dan Ongbamrungphan terus bermain imbang hingga 9-9. Namun, Putri KW tertinggal 9-11 di interval gim ketiga.

Usai jeda, Ongbamrungphan terus memperlebar keunggulannya menjadi 18-15. Hasil akhirnya, Putri KW harus mengakui ketangguhan pemain Thailand itu dengan kekalahan 16-21 di gim ketiga.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More