Ditekuk Ganda China, Fajar/Rian Runner Up Singapore Open 2024

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:21 WIB
Ditekuk Ganda China, Fajar/Rian Runner Up Singapore Open 2024
KALLANG - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto , harus puas menjadi runner-up di Singapore Open 2024 setelah kalah dari pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu, dengan skor 19-21 dan 14-21.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium pada Minggu (2/6/2024) malam WIB, Fajar/Rian memulai gim pertama dengan keunggulan 4-1. Namun, He/Ren berhasil bangkit dan membalikkan keadaan, membuat Fajar/Rian tertinggal 4-7.

Meski berusaha mengejar, Fajar/Rian masih tertinggal 7-9. Unggulan ketujuh ini tidak mampu menghentikan laju permainan He/Ren dan tertinggal 8-11 pada interval gim pertama. Setelah interval, Fajar/Rian terus berusaha memangkas jarak, tetapi masih tertinggal 11-14.



Fajar/Rian terus mencoba mengejar, namun He/Ren berhasil mempertahankan keunggulan mereka, membuat Fajar/Rian tertinggal 13-18. Fajar/Rian berusaha keras untuk membalikkan keadaan, tetapi harus menutup gim pertama dengan kekalahan 19-21.

Pada awal gim kedua, Fajar/Rian tampak kesulitan meladeni permainan He/Ren dan tertinggal 1-4. Meski memberikan perlawanan ketat, mereka masih tertinggal 6-8. Upaya untuk mengejar poin tidak membuahkan hasil, dengan Fajar/Rian tertinggal 8-11 pada interval gim kedua. Setelah interval, Fajar/Rian terus tertinggal 12-16.

Pertandingan yang berlangsung selama 39 menit itu ditutup dengan kekalahan 14-21 di gim kedua, membuat Fajar/Rian harus puas menempati posisi runner-up.

Kekalahan Fajar/Rian juga mengukuhkan China sebagai juara umum Singapore Open 2024. China berhasil mengantongi empat gelar juara melalui pasangan ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, ganda putri Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dan tunggal putra Shi Yu Qi.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More