Hasil Indonesia Open 2024: Kalahkan Wakil Prancis, Bagas/Fikri Tembus Perempat Final

Kamis, 06 Juni 2024 - 19:45 WIB
Hasil Indonesia Open 2024: Kalahkan Wakil Prancis, Bagas/Fikri Tembus Perempat Final
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikr i, berhasil mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, di babak 16 besar Indonesia Open 2024. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-17 dalam waktu 32 menit.

Hasil positif itu membawa Bagas/Fikri melompat ke perempat final turnamen Super 1000 itu. Selanjutnya, mereka akan bersua dengan pemenang laga antara duet Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen kontra Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura dari Jepang.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) malam WIB, Bakri -sebutan Bagas/Fikri- langsung tancap gas menyerang sejak awal pertandingan. Hasilnya, mereka unggul jauh 8-1.



Smash-smash keras nan mematikan terus dilancarkan pasangan ranking 11 dunia itu dan tak mampu diredam oleh Popov bersaudara. Mereka pun mencapai interval gim pertama lebih dulu dengan skor 11-4.

Poin demi poin terus didapat Bagas/Fikri dengan mudah sehingga mereka bisa menjaga keunggulan di angka 16-10. Mereka pun akhirnya sukses menutup gim pertama dengan skor telak 21-11.

Pada gim kedua, Bakri mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Popov bersaudara. Kedua pasangan saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 5-5.

Setelah itu, pasangan Merah-Putih sempat menjauh dengan keunggulan 8-5 dan 9-6. Akan tetapi, duet Prancis bisa mengejar lagi di angka 9-9.

Namun, selepas itu Bagas/Fikri kembali menemukan bentuk permainan terbaik mereka lagi. Alhasil, mereka mampu memimpin 16-13.

Di poin-poin kritis, pertarungan dalam tempo cepat terjadi. Beruntung, Bagas/Fikri mampu menampilkan permainan gemilang sehingga bisa mengunci kemenangan dengan skor 21-17 di gim kedua.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More