10 Jebakan yang Harus Dihindarkan Italia Jelang Lawan Spanyol dan Kroasia

Selasa, 18 Juni 2024 - 18:20 WIB
Italia akan menghadapi Spanyol pada laga kedua Grup B Pala Eropa 2024 di Veltin Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB. Foto/AP
JAKARTA - Italia akan menghadapi Spanyol pada laga kedua Grup B Pala Eropa 2024 di Veltin Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB. Gli Azzurri diperingatkan harus menghindari 10 jebakan yang mungkin bisa terjadi.

Italia sukses merengkuh tiga poin kontra Albania pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2024. Hasil tersebut menempatkan Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan di posisi dua klasemen sementara dengan kalah selisih gol dari Spanyol.

Meski berhasil meraih hasil positif pada laga perdana, Italia harus menghindari 10 jebakan dalam dua pertandingan sisa jika ingin memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

10 Jebakan yang Harus Dihindari Italia saat melawan Spanyol dan Kroasia:

1. Perhatian Menurun



Italia tidak boleh menurunkan perhatian saat menghadapi Spanyol dan Kroasia. Gli Azzurri harus menghindari membuat kesalahan sekecil apapun jika ingin meraih kemenangan.





2. Lebih Klinis



Italia kehilangan sedikitnya dua hingga tiga peluang untuk mencetak gol ke gawang Albania. Mereka harus lebih klinis dalam dua pertandingan berikutnya.

3. Gol dari Penyerang



Federico Chiesa, Gianlluca Scamacca, Lorenzo Pellegrini bermain apik melawan Albania, tetapi gool datang dari bek dan pemain tengah. Spalletti akan membutuhkan lebih banyak gol dari para penyerangnya di turnamen ini.

4. Lupakan Kemenangan atas Albania



Italia harus segera melupakan debut sukses mereka di Dortmund. Terutama karena Spanyol dan Kroasia lebih kuat dibandingkan Albania, dan akan memberikan tantangan lebih berat bagi Gli Azzurri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More