Simak Statistik Laga Austria Vs Prancis dalam Angka

Selasa, 18 Juni 2024 - 20:15 WIB
Timnas Prancis meraih kemenangan melawan Austria pada laga Grup D di Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB. Foto/The Sun
JERMAN - Timnas Prancis berhasil meraih kemenangan melawan Austria pada laga Grup D di Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB. Les Bleus - julukan Timnas Prancis - menang dengan skor 0-1 lewat gol bunuh diri Maximilian Wober pada menit 38.

Atas kemenangan tersebut, Prancis saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Grup D dengan tiga poin. Kylian Mbappe cs kalah jumlah gol dari Belanda di tempat pertama.

Dalam pertandingan Austria vs Prancis terdapat sejumlah statistik menarik yang tersaji. Berikut, statistik dalam angka yang terdapat pada laga Austria vs Prancis, seperti dirangkum ESPN:



1. Kemenangan ke-100



Hasil impresif kontra Austria merupakan kemenangan ke-100 dari 154 pertandingan (30 seri, dan 24 kalah) Didier Deschamps sebagai pelatih Prancis. Dengan persentase kemenangan sebesar 64,94 persen, Deschamps sejauh ini merupakan pelatih tersukses dalam sejarah Prancis, menyusul Michel Hidalgo dan Raymond Domenech di urutan kedua dengan masing-masing mencatatkan 41 kemenangan.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Dibantu Gol Bunuh Diri, Austria vs Prancis 0-1

2. Tim ke-3 dalam Sejarah Piala Eropa



Prancis merupakan tim ketiga dalam sejarah Piala Eropa yang memenangkan pertandingan dengan skor 1 - 0 melalui gol bunuh diri lawan. Les Bleus juga memenangkan pertandingan dengan skor 1 - 0 saat bersua Jerman melaui gol bunuh diri Mats hummels pada partai pembuka Piala Eropa 2020 .

3. Rekor 10 Kali Tak Terkalahkan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More