Harry Kane Kini Jadi Favorit Meraih Sepatu Emas Euro 2024, Kylian Mbappe Diragukan usai Patah Hidung

Rabu, 19 Juni 2024 - 15:30 WIB
Harry Kane menjadi favorit memenangkan penghargaan Sepatu Emas Euro 2024, menyingkirkan Kylian Mbappe. Foto/ Instagram
JAKARTA - Harry Kane menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan Sepatu Emas Euro 2024, menyingkirkan Kylian Mbappe yang menjauh menjadi favorit ketiga setelah mengalami insiden patah hidung saat melawan Austria.

Mbappe –sebelumnya difavoritkan untuk memenangkan penghargaan Sepatu Emas– akan melewatkan pertandingan Prancis berikutnya melawan Belanda dan cedera tersebut membuat partisipasinya di sisa babak penyisihan grup diragukan.





Harry Kane yang menjadi favorit kedua turnamen bergengsi Benua Biru ini pun baik ke posisi teratas favorit perain Sepatu Emas, meski gagal mencetak gol dalam kemenangan 1-0 atas Serbia.

Dikutip daily mail, Kane kini menjadi favorit 13/2 untuk memenangkan Sepatu Emas Euro 2024, sementara Mbappe memperoleh perbandingan 9/1.

Sebelumnya, Kane sendiri finis kedua dalam perebutan Sepatu Emas di Euro 2020 dengan empat gol - hanya dikalahkan oleh pemain Portugal Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima gol di turnamen tersebut.

Baru-baru ini, Kane tampil luar biasa di level klub pada 2023-24, mencetak 44 gol di semua kompetisi di musim pertamanya bersama raksasa Jerman, Bayern Munich.

Lalu bagaimana peluang Ronaldo untuk meraih Sepatu Emas di Euro 2024? CR7 disebut menjadi favorit kedua 7/1 untuk memenangkan Sepatu Emas keduanya di Euro ini.

Apalagi, Ronaldo sedang dalam performa baik mencetak gol yang bagus untuk Al Nassr pada musim ini, di mana dia mencetak 50 gol di semua kompetisi, yang merupakan jumlah gol terbanyak oleh pemain mana pun di dunia pada musim 2023-24.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More