Profil Jamal Musiala, Penyerang Der Panzer yang Pimpin Top Skor Euro 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:31 WIB
Profil Jamal Musiala menjadi perhatian usai penampilan gemilang bersama Timnas Jerman di Euro 2024. Foto/ Instagram
JAKARTA – Profil Jamal Musiala menjadi perhatian usai penampilan gemilang bersama Timnas Jerman di Euro 2024, tepatnya pada dua laga grup A.

Jamal Musiala berhasil mencetak gol saat Der Panzer melawan Hungaria dan pada laga sebelumnya, saat membenam Skotlandia 5-1.



Profil Jamal Musiala

Profil Jamal Musiala merupakan pesepak bola profesional Jerman-Inggris yang bermain sebagai gelandang serang untuk klub Bundesliga Bayern Munich dan Timnas Jerman.

Musiala lahir di Stuttgart, Jerman pada 26 Februari 2003 (umur 21), dari seorang ayah berdarah Yoruba berkebangsaan Britania dan seorang ibu berdarah Jerman dengan akar Polandia.



Dia tinggal di Fulda hingga usia tujuh tahun, sebelum pindah ke Inggris bersama keluarganya, di mana dia tinggal untuk sisa masa kecilnya.

Musiala bersekolah dasar di Corpus Christi School di New Malden. Sementara, untuk sekolah menengah, dia bersekolah di Whitgift School di Croydon dan masuk akademi Chelsea selama beberapa tahun di masa kecilnya.

Karier Internasional

Musiala, yang juga memenuhi syarat untuk bermain Timnas Nigeria melalui ayahnya, mewakili Inggris dan Jerman di tingkat internasional pemuda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More