Tank Vs Lomachenko, Shakur Stevenson Siap Hadapi yang Terkuat

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:00 WIB
Jika Tank mampu menaklukkan Lomachenko, Shakur Stevenson bersedia melayani tantangannya. Foto/Sky Sports
AMERIKA - Juara WBC Shakur Stevenson mengutarakan keinginannya untuk bertarung melawan pemenangan antara Gervonta 'Tank' Davis vs Vasily Lomachenko.

Promotor Bob Arum mengungkapkan, pemenang antara Davis atau Lomachenko juga tertarik untuk bertarung melawan Stevenson.

Stevenson akan berupaya mempertahankan gelar WBC saat bertarung melawan Artur Harutyunyan pada 6 Juli 2024 di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat.



Namun Stevenson diminta untuk tidak bertarung seperti yang biasa dilakukannya, yaitu lebih banyak berlari di atas ring. Jika hal tersebut masih dilakukan, petarung 26 tahun ini dinilai harus melupakan keinginannya bertarung melawan pemenang Davis atau Lomachenko.



Jika Tank bisa meraih kemenangan melawan Lomachenko, Arum dapat mencoba untuk mempertemukannya dengan Stevenson. Hanya saja, ia tidak menjamin hal tersebut bisa terwujud.

"Shakur (Stevenson) merupakan petarung yang luar biasa. Ia akan menghadapi pertarungan berat (melawan Artur Harutyunyan) pada tanggal 6 Juli. Tetapi yang pasti, jika pertarungan Tank-Lomachenko terjadi, Shakur akan bertarung lagi dan bersiap melawan pemenangnya," kata Bob Arum.



"Shakur memiliki bakat yang luar biasa, dan siapa pun yang memenangkan pertarungan Tank Lomachenko, saya yakin akan melawan Shakur setelah itu," kata Arum.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More