Messi Sayangkan Neymar Jr Absen di Copa America 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 19:13 WIB
Lionel Messi menyayangkan absennya Neymar Jr di Copa America 2024. Foto/ESPN
AMERIKA - Kapten Tim Nasional Argentina Lionel Messi menyayangkan absennya Neymar Jr di Copa America 2024. Kendati demikian, Messi merasa hal itu tidak akan terlalu berdampak pada skuad Brasil karena memiliki banyak pemain berkualitas.

“Absennya Neymar sangat disayangkan, tapi Brasil punya sejuta pemain. Brasil selalu punya banyak pemain karena mereka selalu berbeda,” kata Messi dilansir dari ESPN, Kamis (20/6/2024).

“Brasil seperti Argentina: mereka adalah kandidat juara dan ingin menjuarai Copa America,” ucapnya.



Untuk diketahui, Copa America akan digelar terpusat di Amerika Serikat. Rencananya, ajang bergengsi di Benua Amerika ini akan mulai digelar pada 21 Juni sampai 14 Juli 2024 mendatang.



Sayangnya, Neymar harus absen membela Brasil di ajang tersebut karena bintang Al Hilal itu masih harus menjalani pemulihan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Absennya Neymar membuat Messi sedikit kecewa. Tapi, La Pulga -julukan Messi- merasa tidak akan terlalu berdampak bagi Brasil. Menurutnya, tim berjuluk Selecao itu tetap merupakan pesaing gelar juara bersama Argentina.



Terkait peluang Argentina menjuarai Copa America 2024, menurut Messi, untuk mewujudkan hal itu tidak akan mudah kendati berstatus juara bertahan dan menyandang gelar juara Piala Dunia 2022.

“Hari ini kami dapat mengatakan bahwa kami adalah yang terbaik karena kami adalah juara dunia. Namun hal itu tidak membuat kami percaya bahwa kami akan memenangkan Copa América ini dengan mudah,” ujar Messi .

Argentina tergabung dalam Grup A bersama Kanada, Peru, dan Chile. Messi dan kolega akan memulai perjuangannya dengan melawan Kanada di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) pukul 07.00 WIB.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More