Hadapi Belanda di Euro 2024, Kylian Mbappe Akan Pakai Topeng Unik

Jum'at, 21 Juni 2024 - 14:12 WIB
Kapten Tim Nasional Prancis Kylian Mbappe mengalami cedera patah hidung saat bermain melawan Austria. Foto/UEFA
JERMAN - Kapten Tim Nasional Prancis Kylian Mbappe dipastikan akan tampil dalam pertandingan melawan Belanda di laga kedua Grup D Euro 2024 di Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (22/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Namun, tidak seperti biasa, Mbappe harus mengenakan topeng imbas cedera patah hidung yang dialaminya. "Kylian akan mengenakan topeng," kata pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps dikutip dari Goal International, Jumat (21/6/2024).

Kylian Mbappe pun sudah memperlihatkan topeng yang akan digunakan saat menghadapi Belanda. Topeng tersebut memiliki warna bendera Prancis, sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian.





Solusi memakai topeng khusus ini seiring dengan membaiknya kondisi Mbappe paska cedera. Deschamps mengatakan kondisi penyerang anyar Real Madrid itu telah membaik.

"Semuanya berjalan ke arah yang benar setelah guncangan besar yang ia alami dengan segala konsekuensinya, tentu saja. Kemarin, dia sudah bisa keluar dan melakukan sedikit aktivitas," kata Deschamps.

Baca Juga: 5 Kandidat Kuat Peraih Sepatu Emas di Euro 2024, Ada Mbappe dan Harry Kane

"Hal ini juga akan terjadi pada malam ini, dia bergerak ke arah yang benar untuk memastikannya bisa tampil," ucapnya.

Dalam laga nanti, Prancis lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan dibandingkan Belanda. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir Les Bleus -julukan Timnas Prancis- berhasil mendapatkan empat kemenangan dan hanya kalah satu kali.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More