Nike Ingin Jadikan Jude Bellingham The Next Michael Jordan, Auto Kaya Raya

Jum'at, 21 Juni 2024 - 23:00 WIB
Kerja sama Nike dan Bellingham bisa membuatnya melampuai perolehan pendapatkan legenda The Three Lions, David Beckham. Foto/Goal
JAKARTA - Nike berencana menjadikan gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham sebagai The Next Michael Jordan. Brand asal Amerika Serikat ini dikabarkan tengah menyiapkan selebrasi pemain 20 tahun tersebut sebagai salah satu desain logo pada produk mereka.

Nike dan Jordan sendiri sudah menjalin kerja sama sejak legenda NBA itu masih membela Chicago Bulls dan dengan cepat menjadi wajah dari pabrikan tersebut. Series Air Jordan sudah melampaui penjualan sebesar USD5 miliar atau setara Rp82,4 triliun.

Nike kini tengah berupaya menjadian Bellingham sebagai brand ambassador berikutnya. Nike dikabarkan sudah menyiapkan logo berupa selebrasi dirinya yang akan menjadikan lambang ikonik 'Jumpan' milik Jordan.



Media asal Inggris, Daily Mail mengklaim, kerja sama antara Nike dan Bellingham, bisa membuat salah satu kandidat Ballon d'Or 2024 ini melampuai perolehan pendapatkan legenda The Three Lions, David Beckham. Di mana suami Victoria Beckham ini memiliki kekayaan bersih senilai 372 juta Poundsterling atau senilai Rp7,7 triliun.



Pakar sebuah merek dan budaya, Nick Ede, mengatakan tidak ada yang lebih baik menjadi brand ambassador melebihi Bellingham. Terlebih, pemain yang mencetak 24 gol bersama Real Madrid musim lalu ini baru saja menandatangani kesepakatan kerja sama dengan brand pakaian dalam mmilik model Kim Kardashian, Skims.

"Dia memiliki 33 juta pengikut di media sosial Instagram, bertubuh seperti supermodel, dan memiliki pacar model. Semua mata tentu tertuju padanya baik di dalam mau pun luar lapangan. Jude (Bellingham) adalah impian pemasaran dan orang-orang mencintai dia," kata Ede.



"Dia baru 20 tahun dan benar-benar menguasai dunia dan sedang dalam perjalanan menjadi Beckham baru, dengan merek-merek yang berebut untuk bekerja sama dengannya, dan mengontraknya. Ia memiliki semua keterampilan dan penggemar yang tepat untuk menjadi The Next Michael Jordan," katanya.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More