Mbappe Sudah Terbiasa Pakai Topeng, Bakal Diturunkan Lawan Polandia?

Minggu, 23 Juni 2024 - 21:34 WIB
Kylian Mbappe sudah mulai terbiasa bermain menggunakan topeng. Foto/Goal
JERMAN - Cedera patah hidung yang dialami Kylian Mbappe membuatnya harus duduk di bangku cadangan saat laga Timnas Prancis melawan Belanda yang berakhir dengan skor kaca mata.

Di laga berikutnya melawan Polandia, kaptem Timnas Prancis itu sangat ingin diturunkan. Namun hingga kini belum ada kepastian. Yang jelas, kata gelandang Tim Nasional Prancis, Aurelien Tchouameni, Mbappe sudah mulai terbiasa bermain menggunakan topeng.

“Saya pikir dia (Kylian Mbappe) ingin bermain pada pertandingan berikutnya,” kata Tchouameni dilansir dari Goal Internasional, Minggu (23/6/2024).





“Topengnya? Dia mulai terbiasa. Dia mungkin ingin bermain tanpa topeng, tapi dokter tidak akan memberinya pilihan! Saat dia di lapangan dia akan membawakan kita banyak hal,” sambungnya.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- akan bersua dengan Polandia di laga terakhir Grup D Euro 2024. Pertandingan itu akan digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman pada Selasa (25/6/2024) mendatang.



Tchouameni mengungkapkan, kehadiran Mbappe memang sangat penting bagi Timnas Prancis. Menurut catatan Opta Jean, Les Bleus selalu gagal menang dalam enam laga terakhir ketika tidak menempatkan pemain berusia 25 tahun itu sebagai starter.

“Prancis tidak pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhirnya tanpa Kylian Mbappé sebagai starter (4 seri, 2 kekalahan),” tulis Opta Jean dikutip dari akun X resminya (@OptaJean), Minggu (23/6/2024).
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More