Preview Euro 2024 Inggris vs Slovenia: Kans Besar The Three Lions

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:01 WIB
Preview Euro 2024 Inggris vs Slovenia: Kans Besar The Three Lions
Preview Euro 2024 antara Inggris vs Slovenia akan dibahas di artikel ini. Skuad The Three Lions membidik kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Pertandingan antara Timnas Inggris vs Slovenia akan digelar di Cologne Stadium, Koln, Selasa (25/6/2024) malam waktu setempat, atau Rabu (26/6/2024) dini hari WIB. Kick-off digelar serempak dengan laga lain di Grup C antara Denmark vs Serbia pukul 02.00 WIB.

Inggris mendapat banyak kritikan karena memulai turnamen dengan kemenangan tipis atas Serbia, kemudian harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Denmark, kini membutuhkan kemenangan. Skuad berjuluk The Three Lions wajib menang untuk memastikan posisi pertama di grup.



Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim. Inggris akan berusaha mengamankan posisi pertama dengan mengandalkan pemain-pemain kunci seperti Harry Kane dan Phil Foden. Gareth Southgate mungkin akan mempertimbangkan memasukkan Conor Gallagher atau menurunkan Jude Bellingham ke posisi yang lebih dalam untuk memberikan ruang bagi Foden atau pemain lain seperti Anthony Gordon atau Eberechi Eze.

Di sisi Slovenia, mereka akan mengandalkan soliditas pertahanan yang dipimpin oleh Jan Oblak dan kecepatan serangan yang dimotori oleh Benjamin Sesko. Kembalinya Sesko ke kebugaran penuh akan menjadi dorongan besar bagi tim asuhan Matjaz Kek.

Dengan sejarah pertemuan yang lebih menguntungkan Inggris, The Three Lions menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Slovenia tidak boleh dianggap remeh, terutama dengan performa mereka yang solid dan semangat untuk meraih kemenangan pertama di Euro.

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi tontonan menarik, dengan kedua tim berjuang keras untuk mengamankan tempat di fase knockout Euro 2024.

Prakiraan Susunan Pemain:



Timnas Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Bellingham, Rice; Saka, Foden, Gordon; Kane

Timnas Slovenia: Oblak; Karnicnik, Brekalo, Bijol, Janza; Mlakar, Elsnik, Cerin, Stojanovic; Sporar, Sesko
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More