Copa America 2024, Brasil Ditahan Imbang Kosta Rika 0-0

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:39 WIB
Pertandingan Brasil dan Kosta Rika berakhir 0-0 di laga pertama Grup D Copa America 2024. Foto/Instagram @copa america 2024 official
AMERIKA - Pertandingan antara Tim Nasional Brasil dan Kosta Rika berakhir imbang tanpa gol 0-0 di laga pertama Grup D Copa America 2024. Pertandingan itu digelar di SoFi Stadium, Inglewood, Amerika Serikat pada Selasa (25/6/2024) pagi WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama



Timnas Brasil bermain cepat sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim asuhan Dorival Junior mendominasi penguasaan bola dengan kombinasi permainan umpan pendek dan terobosan.



Walau begitu, Selecao -julukan Timnas Brasil- masih belum bisa menemukan celah pertahanan Kosta Rika. Pasukan Gustavo Alfaro bermain solid dengan mengandalkan skema 3-4-1-2.

Terus menyerang, Timnas Brasil akhirnya sukses merobek gawang yang dikawal Patrick Sequiera. Akan tetapi, gol yang dicetak oleh Marquinhos itu dianggap tidak sah karena Vinicius Junior terlebih dahulu offside.



Setelah itu, Kosta Rika masih bermain di area pertahanannya sendiri. Los Ticos -julukan Timnas Kroasia- hanya menunggu momentum untuk melancarkan serangan balik.

Namun, mereka yang terus berada dalam tekanan tidak bisa berbuat banyak. Pada akhirnya, pertandingan babak pertama antara Brasil versus Kosta Rika selesai tanpa gol.

Babak Kedua

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More