Cetak 2 Gol ke Gawang Filipina, Mierza : Alhamdulillah

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:11 WIB
Mierza Firjatullah tidak mau jumawa setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Filipina. Foto/@Timnas Indonesia
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-16 Mierza Firjatullah tidak mau jumawa setelah berhasil mencetak dua gol saat timnya menang 3-0 atas Filipina. Laga itu dalam fase Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Senin (24/6/2024).

Mierza mencetak gol pada menit ke-71 dan masa di injury time. Adapun satu gol lainnya dicetak lewat Evandra Florasta di menit ke-65.

Mierza mengatakan memang terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya saat turun laga bersama Skuad Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia U-16-. Dia pun cukup senang dapat mencetak gol dalam laga itu.





"Saya hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik, saya selalu mencari ruang untuk bikin gol, bantu teman," kata Mierza usai laga, Senin (24/6/2024).

Pemain berusia 15 tahun itu mengatakan tentunya kemenangan itu seperti apa yang ditargetkan timnya. Dia pun bangga dengan kerja keras seluruh rekan-rekannya di lapangan. "Alhamdulillah malam ini mendapat hasil yang terbaik," katanya.



Mierza Firjatullah mengatakan Timnas Indonesia U-16 tidak akan berpuas diri karena masih harus berhadapan dengan Laos dalam fase grup. Laga itu akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Kamis 27 Juni 2024. "Saya dan tim masih banyak harus yang dievaluasi. Fokus ke pertandingan selanjutnya," ujarnya.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More