Tubuh Atletis Jude Bellingham Sukses Bikin Kim Kardashian Klepek-klepek

Rabu, 26 Juni 2024 - 01:01 WIB
Jude Bellingham tengah naik daun. Ini tak lepas dari perannya bersama tim nasional (Timnas) Inggris di Euro 2024 / Foto: Kolase
Jude Bellingham tengah naik daun. Ini tak lepas dari perannya bersama tim nasional (Timnas) Inggris di Euro 2024 .

Bellingham untuk sementara berhasil membawa Inggris memuncaki Grup C dengan nilai empat poin. Mereka unggul dua angka dari Denamrk dan Slovenia, yang mengekor di urutan kedua serta ketiga.

Sementara posisi keempat di Grup C ditempati Serbia dengan raihan satu poin. Saat ini tim besutan Gareth Southgate tengah sibuk mempersiapkan laga pemungkas melawan Slovenia di Rhein Energie Stadium, Rabu (24/6/2024) dini hari WIB.





Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar Inggris untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Terlepas dari hal itu, ada kabar menarik dari Bellingham.

Bintang Real Madrid itu dikabarkan menjadi duta merek pakaian produk Skims. Skims merupakan sebuah perusahaan pakaian yang dimiliki Kim Kardashian, Emma Grede, dan Jens Grede.

"Saya sangat senang memperkenalkan Jude sebagai wajah kampanye SKIMS Pria baru kami. Dia selalu menjadi bintang yang sedang naik daun di dunia sepak bola tetapi tahun ini dia benar-benar mengukuhkan dirinya sebagai ikon, dan pengaruhnya terhadap pemain dan penggemar generasi berikutnya tidak dapat disangkal!" demikian pernyataan resmi Kim Kardashian dikutip dari Mirror.



Naksir Jude Bellingham

Kerja sama ini bisa dikatakan merupakan trik Kim Kardashian untuk mendapatkan cinta dari Bellingham. Menurut laporan media Inggris, dia menyukai pemain berusia 20 tahun itu karena menganggap gelandang itu menarik secara fisik.

"Dia (Jude Bellingham) tinggal di Madrid dan dia (Kim Kardashian) mendengar bahwa Jude sedang menjalin hubungan, tetapi bukan rahasia lagi bahwa jika dia (Jude) bersedia menjalin hubungan dengannya, Kim akan ada di sana," demikian laporan seorang sumber kepada Mirror.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More